Selasa, 17 Februari 2009

smpn 1 jepon

setelah enam tahun aku menamatkan sekolah di sdn palon 2,desa palon.
aku melanjutkan sekolahku di smpn 1 jepon
ditahun 2000 aku diterima disekolah tersebut,walaupun dengan nilai pas2an,
aku diterima jumlah danemku saat itu adalah 35,dengan rata2 nilai 7 di lima bidang
study.
uniknya pada saat aku duduk di kelas 2e,semua temen aku yang lulusan dari sdn yang
sama masuk semua dikelas tersebut.yakni:jamari,agung febrianto,edi,sriyatiah,dan
yang lebih membanggakan adalah pada waktu ada lomba kebersihan kelas,kelasku
yang terkesan kecil,jorok,terpilih menjadi juara 1.
sebuah prestasi yang membanggakan,semua ini karena kerjasama yang kompak,antara semua murid dan bu guru/wali kelas kami bu sulini(seperti nama alm ibuku).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar